Senin, 05 September 2011

Heboh! Bocah Perempuan 4 Tahun Mengemudi di Jalanan

Quote:

[imagetag]

Jinan, China - Semua orang tentu setuju kalau pembelajaran banyak hal harus dilakukan sejak usia dini. Tapi apa jadinya kalau bocah 4 tahun sudah diajari untuk mengemudi? Ini tentu mengagetkan banyak orang.

Sebuah video cukup menghebohkan menggambarkan hal tersebut. Bocah perempuan berusia 4 tahun bernama Jia Zheng mencoba mengemudi dengan panduan seseorang yang diperkirakan adalah ayahnya yang duduk di kursi belakang.

Sementara sang ibu memberi tahu arah jalan dan memberi instruksi bila si bocah sudah boleh menyalip kendaraan lain.

Kedua orang tua bocah tersebut juga terdengar mengingatkan si bocah untuk selalu menggunakan sabuk pengaman saat naik kendaraan serta fokus di jalan.

"Konsentrasi. Hati-hatilah saat menyalip kendaraan lain," kata sang ayah dalam video seperti detikOto kutip dari The Sun, Senin (5/9/20011).

Peristiwa unik tersebut kemungkinan besar diambil videonya di Jinan, Provinsi Shandong, China, dan diposting di situs YouTube.

Setelah beberapa menit berkendara, ayahnya lalu mengatakan agar si bocah menepikan mobilnya. "Jia Zheng, hentikan mobil. Biarkan ayah yang melanjutkan mengemudi," ujar si ayah.

Aksi bocah kecil mengemudikan sebuah mobil ini mengingatkan kita pada aksi serupa di film Indiana Jones and the Temple of Doom. Di film tersebut, seorang pengemudi taksi berusia 11 tahun diperankan oleh Jonathan Ke Quan. Di film itu, si bocah mengemudi secara serampangan di jalanan Shanghai dengan sebuah kotak di sepatunya agar kakinya sampai ke pedal.

Hanya saja, bila Ke Quan melakukannya di film, Jia Zheng melakukan hal menghebohkan tersebut langsung di dunia nyata.
videonya gan....
http://www.youtube.com/watch?v=SdMPDeIwGJU

pthresher2486 05 Sep, 2011

Admin 05 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/heboh-bocah-perempuan-4-tahun-mengemudi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar