Kamis, 28 April 2011

Situs Jejaring Sosial yang memberikan Bonus tiap Bulan

Mendengar situs jejaring sosial anda mungkin langsung teringat dengan facebook dan twitter, karena hampir di kalangan manyarakat kita terutama indonesia sudah jadi makanan pokok sehari hari situs ini untuk di jadikan wadah berexpresi. Tetapi ternyata situs jejaring sosial itu sangat banyak di internet. Nah? kalo melihat hal yang demikian ini merupakan lahan yang menguntungkan bagi para pelaku bisnis internet, kenapa? karena bisa mempromosikan bisnisnya di situs jejaring sosial.
Banyaknya interaksi dari pengunjung memungkinkan bisnis yang di jalani akan mudah terwujud, Dari wacana singkat tadi kali ini saya ingin memberikan tips untuk anda situs jejaring sosial mana  yang bisa menghasilkan? jawabannya ada disini..
Situs jejaring sosial ini memberikan dua kelebihan, yang pertama situs ini bisa di jadikan sarana promosi seperti yang tadi di katakan di atas, yang kedua Setiap member yang aktif di dalam situs ini akan di berikan bonus tiap bulan dengan bayaran euro, waww.. sangat menguntungkan bukan? Bonus akan di berikan setiap bulannya antara tanggal 28 - 31 setiap bulannya, besaran bonus yang diberikan tergantung seberapa aktif anda di situs ini. Aktif???? aktif semacam apa yang nantinya akan di beri bonus? pertanyaan yang bagus, Jadi begini, yang di katakan aktif disini anda dalam sebulan minimal 14 hari anda mengunjungi situs ini dan masuk ke account anda, lakukan aktifitas seperti menulis di wall atau yang lainnya seperti beriklan dan lain-lain, Situs ini memberikan 2 iklan banner yang apabila di klik akan memberikan bonus saat itu juga ke account anda jadi jangan sampai terlewatkan.

Situs jejaring sosial ini berbahasa portugal, jika anda kesulitan dengan bahasa saat mendaftar silahkan di terjemahkan saja lewat google, cara mendaftar kunjungi situsnya disini , setelah masuk lihat kolom firsname, lastname, email address, country. Isikan kolom tersebut sesuai data diri anda setelah itu tekan register, buka email anda yang tadi anda daftarkan klik tautan untuk aktivasi. silahkan login, ingat kalau anda daftar dengan cara seperti ini anda akan di berikan saat itu juga bonus sebesar 0.55 euro atau sekitar $ 0.8 lumayan bukan, tapi jika anda daftar tidak seperti yang saya sebutkan tadi saya kurang paham.
Hal yang harus anda lakukan setelah login  mensetting pembayaran, klik aja setting payment di bawah kotak My stoxx release nah masukan deh account paypal anda setelah itu simpan dan silahkan berkreasi disana.
Untuk mendaftar di situs ini silahkan klikdisini  atau klik join now

Selamat Mencoba
Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar