Kamis, 18 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Paramore Live At Indonesia
GWK Bali - 17 Agustus 2011
Carnaval Ancol Jakarta - 19 Agustus 2011

~It's Not A Dream Anymore~



PARAMORE merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Untuk di Indonesia sendiri, Paramore mulai di kenal di sekitar tahun 2008. Paramore bermarkas di Franklin - Tennessee.

Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Hayley Nicole Williams, Bassist Jeremy Davis dan gitaris Taylor York. Sejak terbentuk, mereka telah mengeluarkan 3 album yaitu All We Know Is Falling, Riot! dan Brand New Eyes) ditambah lagi dengan single terbaru mereka yang berjudul Monster yang juga menjadi OST Transformer 3.

Press Conference Paramore Concert
15 Agustus 2011
Jam 17.00 Wita
di BICC (Bali International Convention Center) Nusa Dua



Sejak pukul 17.30 Wita, para media partner sudah terlihat berdatangan di Bali Convention Center Nusa Dua. Tepat pukul 17.50, ketiga anggota Paramore, Hayley, Jeremy dan Taylor memasuki ruang press conference.

Walau ketiganya masih jetlag, yah.. maklum aja mereka flight 8 Jam langsung dari Hongkong (live asia tour 2011). namun mereka tetap menjawab pertanyaan dari para media dengan ramah, senyuman dan candaan.

Press Conference yang berlangsung 30 menit itu membicarakan tentang Live Concert Paramore yang akan diadakan di GWK (Garuda Wisnu Kencana) Jimbaran Bali pada tangagl 17 Agustus 2011. Press conference ditutup dengan sesi foto.

Walau singkat, namun menurut kami secara pribadi acara press conference Paramore saat itu benar menyenangkan :) Apalagi bisa ketemu langsung dari dekat dengan para personil Paramore. Thanks Paramore for your coming in Bali :kissing:

Spoiler for pressconference:










Meet & Greet Paramore Team
17 Agustus 2011
Jam 17.00 Wita
di Backstage Paramore GWK Jimbaran Bali


Wahhh.. senang banget akhirnya ketemu dengan para personil Paramore. Hayley, Jeremy, Taylor.. Mereka ber-3 ramah banget. Hayley cute, Taylor cakepnyaa.... Jeremy juga cakep dan lucu. Taylor dan Jeremy suka becandain Hayley.. hihihi usil banget mereka.

Sayang sekali M&G nya tidak seperti yang diharapkan. No Camera, No Phone Camera, No Ask To Signing... Kami hanya di beri kesempatan untuk foto bareng dengan mereka ber-3 tapi yang foto adalah fotografer dari team promotor :( tapi nanti katanya di share sih.. Hiks.. kapan ya bisa liat hasilnya..

Gak sedih-sedih banget sih. Saya dikasi Foto yang bertandatangankan asli dari Hayley, Taylor, Jeremy. Dan pastinya saya bisa ketemu langsung dan beruntung bisa salaman dan di hug ama taylor... aaaaawwwww senengnya.. :D

Spoiler for Signing Picture:

sabar ye.. foto di kamera satunya belum di copy :D



Live Paramore Concert
17 Agustus 2011
Jam 21.00 Wita
di GWK (Garuda Wisnu Kencana) Jimbaran - Bali



Paramore memang punya special MAGNET! Sejak pukul 17.00 WITA ratusan fans paramore sudah mengantri rapi di depan tiket box di kawasan Garuda Wisnu Kencana Bali. Padahal konser baru akan dimulai pukul 20.00.

Tepat pukul 19.00, gate akhirnya dibuka. Dengan tertib satu persatu fans Paramore yang sudah sedari tadi tak sabar, mulai memasuki venue konser.

Spoiler for paramorefans:








Pukul 20.00, band pembuka The Sweallers dari USA memulai aksi panggunya dan berhasil menaikkan temperatur area Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana.
The Swallers yang yang beraliran musik American Punk Rock ini adalah band pembuka (opening act) sebelum Paramore beraksi. Mereka membawakan 6 lagu hitsnya yang disambut meriah oleh lebih dari seribu orang yg memadati venue.

Pukul 21.08, tiba-tiba histeria penonton meledak karena melihat Hayley, Jeremy dan Taylor memasuki stage. Hits Ignorance, membuka konser Paramore yang disambut luar biasa oleh para penonton.


Paramore menyanyikan beberapa lagu dari setiap album mereka karena ini adalah kali pertama Paramore menggelar live concert di Indonesia sejak band ini terbentuk di tahun 2004. Mereka juga membawakan single hits terbaru mereka yang menjadi soundtrack film Transformer 3 - Dark side of the moon, Monster.

Hayley Williams, sang vocalist sangat interaktif dengan penonton. Ia mengajak penonton ikut menyanyi bersamanya, yang pada akhirnya membuat Lotus pond bergamuruh karena tiba-tiba tercipta paduan suara mendadak.
"You all must be singers! You all have beautiful voice" jerit Hayley.

1 lagi kata yang membuat histeria para penonton kembali bergelegar, saat Hayley mengatakan "Happy Independence Day For Indonesia and INDONESIA!! MERDEKA!!!"

Spoiler for stage:

sabar ye.. foto di kamera satunya belum di copy :D


Lagu demi lagu terlewati dan pada akhirnya dentingan gitar akustik dengan intro hits mereka dari Album Brand New Eyes, The Only Exception terdengar yang pada akhirnya menutup konser Paramore di Bali.

Pada saat Paramore meninggalkan stage, histeria penonton kembali menggelegar. "WE WANT MORE!! WE ONE MORE!! WE WANT MORE!!"
Karena penonton masih sangat antusias, akhirnya Paramore kembali ke Stage dan kembali menghibur para penonton.






2 lagu lagi yang mereka nyanyikan. CrushCrushCrush dan Pressure. Saat lagu Pressure, Jeremy melakukan aksi favorit saya yang sama seperti yang dia lakukan saat Live tahun 2008 di 1st BBC UK. Jeremy Salto di punggung Taylor.. Dan waaaaa... It's Awesome.. Selama ini lihat dari video saja dia ngelakuin itu. Sekarang langsung di depan mata.

Spoiler for stage:

sabar ye.. foto di kamera satunya belum di copy :D


Dan di lagu terakhir, Hayley mengundang 3 fans untuk naik ke stage dan menyanyi bersamanya.

Closing konser menjadi lebih meriah dengan confetti yang tiba2 menyembur ke langit menghujani para penonton seiring dengan berakhirnya lagu Misery Bussiness dari album RIOT!

Paramore is totaly ROCKIN' BALI!!

Hayley, Jeremy dan Taylor benar-benar sukses membuat semua fans puas dengan performance mereka. Setelah konser di Bali, Paramore dijadwalkan manggung di Jakarta pada 19 Agustus di Pantai Carnval Ancol.

Spoiler for fotohayley:




















Spoiler for fotojeremy:












Spoiler for fototaylor:












Thank You Paramore!!!
~It's Not A Dream Anymore, Whooaa... Whooaa..Aaa...~


~masih banyak foto-foto dan video yang belum di aplod.. Tunggui yah.. Selesai buka Puasa bareng [K] Reg. Bali, akan saya update lagi~

botakinclong 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10188951&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar