Selasa, 30 Agustus 2011

Dari Pada Baca Blog Copas Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Hai agan-agan sekalian,

Setelah merenung beberapa hari yang lalu, ane mendapatkan sebuah pencerahan bahwa sesuatu yang benar-benar berharga bukanlah diukur dari nilai materiilnya, sesuatu yang benar-benar kita butuhkan telah diberikan oleh Tuhan Semesta Alam sejak kita lahir, dan ini GRATIS (absolutely free), kita tidak dipungut bayaran apapun untuk mendapatkanya, contoh sederhananya adalah KEHIDUPAN, udara dan sinar matahari.

Kita tidak perlu mengurus surat izin dan membayar premi apapun untuk memperoleh KEHIDUPAN, anda diciptakan dan anda tinggal menjalaninya aja. Tidak ada yg lebih berharga daripada kehidupan jika anda berada di dunia, karena tanpa kehidupan apapun yg anda miliki tidak akan berarti apa-apa. Dan kehidupan kita peroleh karena kasih karunia Tuhan, jadi pantaskah jika kita membusungkan dada dan menjadi arogan hanya karena kita hebat dalam beberapa hal, sementara yang paling berharga yg kita miliki diberikan secara cuma-cuma ?

Kedua adalah udara, sejak kita lahir ampe kita kembali kepada-Nya, kita diberikan pasokan udara yang tidak ada habis-habisnya. Coba aja agan pergi keluar angkasa ato tempat dimana tidak tersedia oksigen, anda akan mati dalam hitungan menit. Udara begitu berharga, namun kita jarang menyadarinya apalagi mensyukurinya. Agan bayangkan aja, jika setiap hirupan nafas yang agan lakukan dipungut biaya seratus rupiah aja, berapa uang yang harus agan keluarkan perharinya ? yang jelas gaji standar UMR tidak akan cukup :) Dan beruntungnya ini pun kita peroleh secara gretongan alias GRATIS... Sudahkah agan mensyukurinya ???

nb : masi banyak karunia gratis yg diberikan oleh Tuhan, yang tidak ternilai harganya, coba agan-agan renungkan sendiri aja...

ujangdayat 30 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10329258&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar