Jumat, 19 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Quote:

Maaf sebelumnya ane cuma mau share aja, ini bukan bermaksud :nosara lho gan

Quote:

Jadi ceritanya gini gan, waktu ane lg sholat jumat tadi ada yang iseng telpon ane'
Ane diemin aja sampe kelar sholat, ehh pas udah selesai dan ane mau liat siapa yang tadi misscall, gak taunya dia telepon lagi gan' Dan ternyata yang telpon itu
:takut :takut :takut

Spoiler for Awas ngerii:



Quote:

Gimana rasanya gan jawab telepon MALAIKAT ?!!
ane langsung doa yang lama gan, dan ane gak angkat akhirnya tuh telepon !!Gak berani denger suara malaikat !!

:takut :takut :takut :takut :takut :takut

Quote:

Just jokes gan.. jangan terlalu seriusss
:ngakak :ngakak :ngakak

Quote:

Budayakan komen dan rate yaa gan :rate5 ;)

TheMusketeers 19 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10202498&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar