Jumat, 19 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

HALO kaskusers semuaa..


Penipuan lewat SMS semakin marak terjadi belakangan ini. Setelah kemarin2 kita sering "diganggu" dengan SMS Mama Minta Pulsa, sekarang ada penipuan modus baru, lagi2 lewat SMS..

Jd td siang mama ane (bukan Mama minta pulsa :Peace: dapet SMS dari no.085399278963 yg isinya :

Quote:

Ass Wrb,tolong usahakan Uangnya dikirim hari ini ke Rek.BNI 0191-511-878 A/N ANDHIKA KARIM Cab; Hayam Wuruk jkt.sms aja klau sudah dikirim trims.
Ini sms ke-2 yg mama ane dapet (sebelumnya kata mama ane namanya kalau gk salah bukan Andhika Karim, tp Andhika Pratama). Tp sayangnya dah diapus sama mama ane sms yg pertama itu. Isinya sama, minta duit (gk disebut nominalnya brp, trf ke rek.BNI..

Ane juga pernah baca bbrp minggu yll ada yg bikin thread seperti ini di KASKUS. Berarti penipuan SMS model begini udah semakin merajalela. :hammer

FYI. Mama ane gk pernah punya kenalan, sodara, kerabat, dll yg namanya ANDHIKA KARIM. Dibilang SMS nyasar juga gak mungkin, coba baca kalimatnya yg "sms aja kalau sudah dikirim", tandanya org tsb gak mau ditlp..

Kepada kaskusers sekalian diharapkan lebih WASPADA, walaupun ane tau hanya orang yg betul2 BEGO yg bisa ketipu sama SMS Penipuan model begini. :najis

Sekian informasi dari ane… Semoga bermanfaat.. Ane gak berharap banyak.. cuma :cendolbig atau :rate5 ajaa.. :malu
Jangan di :batabig ya gaann.. :kiss



:thumbup::thumbup: Kunjungi juga thread ane yg lain gans :thumbup::thumbup:
[MIRIS] Tetangga Ane Niatnya NYOMBONG, malah...
Menu Berbuka: Cendol atau Kolak gan?
Bagaimana Menurut Agan2 Surat Pembaca yg Satu Ini?

miadexx 19 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10203108&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar