Jumat, 19 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Gan,ane mau cerita nih tentang kisah cinta terlarang ane,:berdukas
(ini bukan curhat n ane juga gak salah kamar ya naro di lounge).

Quote:

Ini adalah kisah ane ketika ane pertama kali bertemu cewe ini.pertama bertemu aja ane uda merasa jatuh cinta sama doi :kiss.
Spoiler for pertemuan pertama:


Ane berusaha ngedeketin dan ane diterima :(.ane masi inget dandanannya ketika kami ngedate dan ia menerima cinta ane. :peluk
Spoiler for cantik:


tapi ternyata doi punya cita2,ia ingin menjadi penyanyi.doi ikut audisi dan doi diterima (ane bersyukur gan doi berhasil :mewek).
Spoiler for mulai terkenal:


ane sadar,setelah ia terkenal ane gak bakal bisa ketemu doi dengan mudah.tapi kadang2 doi juga kangen sama ane.sampe2 selalu nyari ane pas dia konser. :mewek
Spoiler for cinta terbentang jarak yg jauh walaupun dekat:


"Tuhan,apakah dia ada diantara penonton?" :malu:
Spoiler for ada dia gak ya:


"kamu ada dimana?":eek:
Spoiler for dimana:


"Oh Tuhan,walaupun hanya sekejap.Aku ingin melihatnya.":kisss
Spoiler for berharap:


Akhirnya dia ngeliat ane yg melihat dia dengan perasaan terharu karna doi berhasil meraih mimpinya.:berdukas

"Thx God,ternyata kamu ada disitu.love you honey?":heart:
Spoiler for lega:



Ane bener2 turut merasakan kebahagiaan doi gan.Dia selalu bilang "sampai kapanpun,kamu tetap dihatiku beb.":kimpoi:
Spoiler for love u..muaaaccchhh:

Sekian gan,semoga agan2 tidak merasakan cinta terlarang seperti yg ane alami gan. :malu

falfals 19 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10202806&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar