Jumat, 19 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

5 KELEBIHAN WANITA YANG DIJADIKAN SETAN UNTUK MELEMAHKAN LELAKI

SEKEDAR SHARE GAN , SMOGA GAK REPOST:repost DAN KALO PUN ADA YANG REPOST ANE MINTA MAAF:shakehand2 BILA BERKENAN BAGI ANE CENDOL GAN :toast SOALNYA ANE NUBIE YANG TIBA TIBA DIKASIH BATA :sorry:berduka

wanita adalah sosok yang sangatlah unik. Berbeda. Dan memiliki keistimewaan tersendiri. Islam bahkan memandang wanita adalah sosok yang sangat spesial dan bahkan memberikan satu surat dalam Al-Quran untuk wanita. An-Nisa. Rasulullah pun berkata bahwa sosok yang harus kita cintai setelah Allah SWT dan Rasulullah adalah : Ibu, Ibu, Ibu, barulah Ayah. Itu menunjukkan apresiasi yang sangat tinggi yang diberikan oleh islam kepada Akhwat. (Tapi orang barat suka bilang kalo islam itu melecehkan wanita.. Nah lho.. Mereka tidak melihat fakta kali ye... hehehe)

Namun sista,sista seringkali dibuat sebagai senjata yang Maha Dahsyat oleh Syaitan Laknatullah untuk meluluhkan kehebatan iman seorang agan-agan. Ya, tidak dipungkiri, salah satu jalan utama syaitan untuk merasuk ke dalam dada seorang ikhwan adalah melalui sista itu tadi. Dalam sejarah, syaitan mengakui kepada Nabi Musa AS bahwa jalur utama syaitan dalam merasuk dan memperdaya manusia ada 3 : ketika Shalat, ketika marah, dan melalui wanita.

Kali ini Insya Allah ane akan mengulas hasil rangkuman beberapa ulama mengenai kekuatan wanita yang dijadikan senjata oleh syaitan untuk meluluhlantakkan hati seorang pria. Tapi maaf sebelumnya, bukan bermaksud untuk memojokkan wanita dan meninggikan pria. Tapi hanya bermaksud untuk saling mengingatkan. Karena, kalau hanya salah satu antara lelaki atau wanita saja yang menjaga hatinya, maka syaitan akan tetap mudah untuk masuk. Tapi khan kalau kita sama-sama menjaga hati, Insya Allah akan lebih baik bagi kita semua. Betul betul betul ?

Karena ingat, ketika syaitan sudah tidak mampu menyesatkan kita dengan keburukan, maka dia akan menyesatkan kita dengan kebaikan. Faham khan? Syaitan tidak akan pernah rela jika kita sebagai manusia mampu melenggang mulus dan melakukan kebaikan tanpa dia ganggu. Naudzubillahi min dzalik.

Lantas apa kekuatan wanita?

1. Air Mata.

Spoiler for airmata:


Air mata wanita adalah sesuatu yang seringkali digunakan syaitan untuk meluluhkan hati seorang pria. Air mata jelas sekali mampu meluluhkan hati seorang pria. Jangankan pria biasa yang masih belajar tentang prinsip-prinsip kehidupan. Seorang Umar bin Khattab RA yang ketika itu masih kafir dan memegang teguh prinsipnya pun diluluhkan oleh tangis adiknya hingga masuk islam dan menjadi salah satu khalifah terkuat pada masa kejayaan islam di dunia. Masih ingat khan kisahnya..?

So, gimana? Buat sista-sista bisa lebih berhati-hati lagi dalam mengeluarkan air mata. Apalagi ketika sudah ada agan yang bukan muhrim, ada di sekitar sista. Apalagi kalau si cwonya ada perasaan sama tuh cwe. Wah, gawat tuh. Bisa-bisa Syaitan terbahak dan bertepuk tangan karena kelakuan kita itu. Naudzubillahi min dzalik.

Menangis adalah muara dari perasaan. Jikalau terlalu senang, kita bisa menangis. Jikalau terlalu sedih pun demikian. Jikalau sangat marah, kita juga mengeluarkan bulir-bulir air mata. Dan itu semua fitrah. Hanya saja, ketika ada sesuatu yang tidak tepat pada tempatnya, baik tidak disengaja apalagi kalau sengaja, akan menjadi senjata yang kuat bagi syaitan laknatullah.

Buat pria, lebih waspada lagi sama syaitan..! Salah satunya lewat wanita ini. Coba aja bayangin, kalau ada cwe memohon sesuatu ke kita, sampe mengeluarkan air mata. Gimana sikap kita? Itu yang harus kita manage dengan sebaik mungkin. Tentu dengan manajemen hati yang tepat.
yg ke 2 Senyuman.

Spoiler for senyuman:


Senyuman cwe itu salah satu yang sangat mudah dijadikan oleh syaitan dalam memperdaya ataupun melelehkan hati seorang cwo. Apalagi kalau si cwe yang sudah punya satu fikroh. Tentu akan sangat meluluhkan hati seorang cwo.

Lantas bagaimana? Allah telah jelas dan tegas memerintahkan kita dalam surah An-Nur ayat ke 30 hingga ke 31. Ayatnya yang berbunyi : "Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya..." dan ayat ke 31 juga yang berbunyi "Dan katakanlah kepada perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya...." menunjukkan solusi yang seharusnya kita lakukan bersama. Para pria maupun wanita sudah selayaknya menjaga pandangan mereka.
3. Tutur kata
Spoiler for tutur kata:


wanita itu memiliki jenis
suara yang berbeda dengan pria. Jenis suara wanita itu lebih lembut dan tinggi daripada pria. Kalau sista, lebih nge-bass dan lebih rendah. Ternyata itu juga dijadikan senjata oleh syaitan untuk memperdaya agan. Apalagi kalau si sista itu juga pakai intonasi yang sengaja di'naik-turun'kan. Memberi nada centil. Wah, udah bahaya itu. Hati sey agan bisa berdesir mendengarny

Suara wanita itu sangat dilindungi dan dihargai oleh Islam. Bahkan ada beberapa ulama yang mengatakan bahwa nasyid wanita itu tidak baik didengar oleh pria. Karena, getaran suaranya itu besar kemungkinan dapat menimbulkan perasaan yang berbeda di hati pria. Waduhh....

4. Berhias
Spoiler for berhias:



Yang masih jadi perdebatan itu tentang celak yang seringkali digunakan wanita. Apakah itu termasuk berhias yang berlebihan? Menurut ustadz ane sih, katanya yang namanya celak itu pada umumnya pada zaman Rasulullah dipakai untuk pria. Bukan wanita. Adapun sista-sista muslimah yang memakai celak itu hanya bagi suami-suami mereka, ketika suami mereka baru pulang dari peperangan atau dari mencari nafkah bagi keluarga. Nah, kalau itu mah beda lagi. Kalau sama suami, Insya Allah halal. Malah jadi pahala bagi sang awanita. Jadi, celak yang digunakan tersebut kurang pas kalau dipakai sama sista-sista di luar rumah. Apalagi kalau sengaja berniat berhias diri. Naudzubillahi min dzalik......

5. Kecerdasan

Spoiler for cerdas:


Nah, ini yang paling berbahaya atau paling sulit untuk dihindari. wanita yang cerdas seringkali dijadikan senjata yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati seorang pria. Seringkali agan tidak melihat paras atau rupa dari si sista. Tapi kecerdasannya. Retorika berbicara serta bobot yang dia bicarakan. Apalagi kalau sudah satu fikrah, satu persepsi fikiran yang sama. Makanya, syaitan paling sering memakai kelebihan wanita yang satu ini.

Nah, itu dia agan dan sista rangkuman dari pendapat beberapa ulama mengenai wanita dan pria dan syaitan ketika telah berada di antaranya. Semoga bermanfaat ya

Sabanaman 19 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10202060&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar