Sabtu, 20 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

HIDUP ane dulu parah banget gan,,
waktu smp ane suka merokok,, dan ane ga sadar kalo itu ga baik..

ane dulu suka dikucilin ama temen satu sekolah, gara-gara bapak ibu ane tukang batagor,,

ane sekarang punya cewe yang ane bener-bener cinta ane..

gan rasanya sakit yah jadi hinaan banyak orang padahal ane ga punya salah apapun sama mereka,, ane suka dipalak,,

tapi ane disukain banyak cwe..
tapi semua jadi hilang satu per satu..

hemm sedih hidup ane gan !!

ortu ane cerai waktu ane baru dilahirin,, ane ga tau siapa bapak ane,, semenjak umur 15 tahun ane tau siapa bapak ane,,

waktu ane kecil ampe besar ane dibesarin sama bapak tiri yang baik banget..
tapi mamah sama bapak tiri gue cerai pas ane lagi uan smp,.,
otomatis nilai ane rusak..
ane ngerasa hidup ane ancur gan..
semantara dirumah ribut,, di sekoalaan ane dicaci maki karena frofesi bapak ibu ane..:berduka

ane sekarang punya temen-temen yang bener setia sama ane..:2thumbup

da ane punya pacar jarak jauh yang bisa buat ane bangga..:angel

ane hidup sama mamah,adik dan kakek ane.. karena nenek ane meninggal satu tahun yang lalu..

sedih..:berduka

tapi ane optimis mau jadi kebangaan buat mamah dan semua..

ane ga mau dihina ,,,OPTIMIS

:thumbup

Jotaz 21 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10218806&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar