Sabtu, 20 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

ini adalah pengalaman paling menyenangkan dalam hidup gw......

di deket komplek gw ada sekolah sd negeri... kebanyakan yg sekolah disitu anak kampung, di depan sekolah biasanya pas istirahat ada abang2 penjual makanan & mainan.

suatu hari abis main GTA, gw ngebet bgt pingin niruin kelakuan yg ada di game itu gan.. di game GTA itu, gw bahagia suka nabrak2in orang sampe mati...

langsung aja gw naik mobil, jam 9 tu abang2 udah mulai jualan di depan sekolah.... langsung aja gw tancap gas kecepatan 100++ dan gw ancurin tuh gerobak mainan, pas gw nabrak tuh gerobak, muka gw bahagia-bahagia gitu gan





KWAKAWKAWKWAKWAKWAKAWKKAWKAWKAW
WAKAWKAWKKWAKWAKWAKWAKWAKWAKWAK



abis itu gw langsung kabur, pulang kerumah... main GTA lagi deh

eeeh, abis itu gw ngebet pingin nabrak kakek2.... hari ini gw tabrak gerobaknya doang, tapi besok deh gw tabrak kakek2 penjual mainannya..







bahagianya hidup ini........ :rose: :rose: :siul: :siul: :siul:

m24410053 20 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10218199&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar