Sabtu, 20 Agustus 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Gan kemaren malem sabtu sekitar jam 21.30 sahabat ane jadi korban tabrak lari sama truk :berduka
ini beritanya
Spoiler for berita:

Di radar tasikmalaya edisi sabtu 20-08-2011
Gambar dan link sumber coming soon
Dari radarnya belum dimuat di situs resminya


sekarang dia udah ga ada gan :( :mewek
dia udah kembali ke Sang Pencipta pukul 03.00 dini harinya

ane aja sampe ga percaya pas bangun mau sahur liat kabar itu dari temen :berduka
wajar aja ane sedih gan, ane ngerasa banyak salah sama dia gan :mewek

Maafin saya ya ndraa :berdukas :berdukas



Saya sengaja buat thread ini untuk meminta keikhlasan agan dan sista sesama kaskuser untuk ikut mendoakan nya agar dia bisa tenang di sana, amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang kuat Amiiiin :berdukas
Makasih banget atas doanya 


namanya INDRA YUDISETIA
ini foto dia gan

Quote:

Spoiler for fotonya:

Spoiler for fotonya:

Spoiler for fotonya:

Spoiler for fotonya:

Spoiler for fotonya:

Spoiler for fotonya:


Sekali lagi thanks ya gan atas doanya :')

pliis rate juga gan sama comment biar makin banyak orang yang ngedoainnya :mewek
Id kaskusnya :banxbasket10

zawdsa 20 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10217732&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar